Rabu, 24 Juni 2009

for my friends is more important is the sincere friend of the difficulties we are definitely in the first friend who helped us from the people who care about our love for example, the boyfriend will surely help slow especially if we love our home, if its tight we certainly do not necessarily fed its ...... so even though we have a problem with a friend ... we both slesaikan with its principal samapi do not drop out of friendship, especially with friends from the small surely want to forget the trouble with him.

if we do not have a certain friend of death .....

Selasa, 13 Januari 2009

mau pulang dari liburan

Video This is the time we returned from the trip will tour waterfalls grandfather Bodo to the motorcycle parking lot even though our situation is still quite rain but we're all happy-happy even if it does not have our support with our other ma people who brought girlfriend to place tour it.

this place is very strategic for court wah ..... very suitable because it is still a place such as forest scene but it is very good ... deh rate, there is only us who godain court again only tease each other and therefore we can do ya ... I want to run out again I do not have with our own ....

Holidays that memories can be created between us because we have that we should leave, he will move contract the contract here is low ....I know he does not want to move him to go.

video



why it is called the waterfall Bodo grandfather? because there is the old cemetery at this time there is still diareal way to the waterfall is treated by the garden tour waterfall itself.

Rabu, 07 Januari 2009

liburan

Pada tahun baru 2009 kami bersama 3 kawan saya pergi berlibur kepandaan temapatnya ditretes kami sampai di tempat itu wisata itu hujan deras dan sambil menunggu hujan kami bercanda dan setalah hujannya reda kami melanjutkan perjalanan lagi ketempat pemandangan air terjun.

video

ini lah rekan-rekan kami walaupun keadaannya masih gerimis tapi kami tidak patah semangat untuk menikmati pemandangan air terjun tersebut....kami didekat air terjun itu sambil foto-foto dan bercanda kami disana seperti orang gila karena kami joget-joget sendiri dan tertawa-tawa sendiri kami pokoknya disana happy banget deh hilang semua persoalan yang sedang saya alami saya merasa terhibur banget.

Minggu, 23 November 2008

liburan tahun baru besama empat sekawan

Pershabatan yang sejati adalah shabat yang apa-apa dirasakan bersama suka maupun duka susah senang dihadapin bersama tanpa ada kecuali...itulah yang namanya teman dan kita harus saling tolong menolong saling sesama tak perduli siapa temen kita miskin kaya ataupun beda agama.yang namanya mencari temen ngapain cih harus ngebedain materialnya or sifatnya???kita sebagai manusia saling membutuhkan satu sama yang lain tanpa ada yang kecuali,kalau orang mau cari temen ngapain cih lihat materil or saifatnya padahal manusia itukan sama.

Bagi saya temen adalah segala-galanya saya kalau cari temen tidak pandang siapa dia karena saya hidup butuh teman.

temen yang sejati tidak akan pergi selama-lamanya walaupun jauh dimata kita tetapi mereka ada dalam hati kita.......

video

ya....beginilah pada tahun baru sekumpulan remaja yang stres karena tanpa seorang pendamping disampingnya masing-masing ditempat wisata....yaitu ditretes pandaan di jawa timur...
waktu mereka brangkat dari rumah yaitu pada jam 10.30 dan sesampainya ditempat tujuan jam 12.30 tapi sialnya ya...sebelum di tempat tujuan yaitu masih ditengah jalan ban sepeda motor saya bojor...dah jalannya menuju ketempat wisata tersebut sangatlah susah karena jalannya menanjak sepeda motor temen saya sempat mundur lagi karena tidak kuat nanjak dan bocor bannya.

kami sesampainya ditemapt wisata air terjun pas dilokasinya hujan deras jadi kami cuma bisa berteduh ya sambil bercanda-canda ria sambil menunggu hujan reda.