Minggu, 23 November 2008

liburan tahun baru besama empat sekawan

Pershabatan yang sejati adalah shabat yang apa-apa dirasakan bersama suka maupun duka susah senang dihadapin bersama tanpa ada kecuali...itulah yang namanya teman dan kita harus saling tolong menolong saling sesama tak perduli siapa temen kita miskin kaya ataupun beda agama.yang namanya mencari temen ngapain cih harus ngebedain materialnya or sifatnya???kita sebagai manusia saling membutuhkan satu sama yang lain tanpa ada yang kecuali,kalau orang mau cari temen ngapain cih lihat materil or saifatnya padahal manusia itukan sama.

Bagi saya temen adalah segala-galanya saya kalau cari temen tidak pandang siapa dia karena saya hidup butuh teman.

temen yang sejati tidak akan pergi selama-lamanya walaupun jauh dimata kita tetapi mereka ada dalam hati kita.......



ya....beginilah pada tahun baru sekumpulan remaja yang stres karena tanpa seorang pendamping disampingnya masing-masing ditempat wisata....yaitu ditretes pandaan di jawa timur...
waktu mereka brangkat dari rumah yaitu pada jam 10.30 dan sesampainya ditempat tujuan jam 12.30 tapi sialnya ya...sebelum di tempat tujuan yaitu masih ditengah jalan ban sepeda motor saya bojor...dah jalannya menuju ketempat wisata tersebut sangatlah susah karena jalannya menanjak sepeda motor temen saya sempat mundur lagi karena tidak kuat nanjak dan bocor bannya.

kami sesampainya ditemapt wisata air terjun pas dilokasinya hujan deras jadi kami cuma bisa berteduh ya sambil bercanda-canda ria sambil menunggu hujan reda.

Tidak ada komentar: